alexa snippet

Bacok Pedagang Emas Keliling, Rampok Sikat 1/2 Kilo Emas

Bacok Pedagang Emas Keliling, Rampok Sikat 1/2 Kilo Emas
Pembacokan (foto:Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
PEKANBARU - Kawasan begal beraksi di kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dalam aksinya, pelaku membacok korbannya Dewi Tahlib (38) yang merupakan pedagang emas keliling.

Dalam aksi kejahatan ini, begal yang jumlahnya dua orang berhasil membawa kabur uang sebesar Rp40 juta dan emas berbagai bentuk seberat 1/2 kilogram.

"Kejadian perampokan pedagang emas ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Ade Zamrah, kepada wartawan, Selasa (17/3/2015).

Dia menjelaskan, kejadian itu terjadi saat Dewi sedang berdagang emas keliling di Pasar Kempas. Namun tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai sepeda motor memepet korban. Dua begal memaksa Dewi menyerahkan uangnya.

"Namun korban melawan. Kemudian pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam. Korban mengalami luka sabetan dibagian perut. Saat kejadian memang ramai, tapi tidak ada orang yang menolong korban," jelasnya.

Setelah berhasil membawa hasil kejahatannya berupa emas dan uang, pelaku langsung melarikan diri. Setelah mendapat informasi, polisi langsung melakukan oleh TKP.

"Untuk segera menangkap pelaku, kami bersama Polsek Kempas langsung memburu kedua pelaku yang ciri-cirinya sudah kita kantongi," tambah Kapolres Inhil AKBP Suwoyo.



(san)
loading gif
Top