Jelajahi Kota Samarinda, IMS dan Dahua Siapkan Strategi Baru pada 2023

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:07 WIB
loading...
Jelajahi Kota Samarinda, IMS dan Dahua Siapkan Strategi Baru pada 2023
Pada tahun 2023 IMS optimis untuk mencetak penjualan yang tinggi karena Dahua terus memperlebar line up produknya dalam melakukan inovasi terbaru. (Ist)
A A A
SAMARINDA - Jelang tutup tahun 2022, Integra Mitra Solusi (IMS) bersama Dahua menjajaki Kota Samarinda . Kota ini jadi destinasi akhir IMS menutup rangkaian kegiatan Roadshow 2022.

Samarinda ialah salah satu kota yang belum pernah dijelajahi oleh IMS dalam melakukan penyebarluasan pangsa pasarnya. Oleh sebab itu, IMS tak henti-hentinya terus mengedukasi dan membuka kemungkinan kerjasama bagi pebisnis sistem keamanan di setiap kota di Indonesia.

Menurut Davis Hartanto selaku Manager Division Of Commercial, pangsa pasar sistem keamanan itu luas, pihaknya dapat menawarkan pembangunan ruangan pusat komando cerdas.

"Pada kebutuhan seperti ini produk Dahua Technology LED Wall Indoor maupun Outdoor sangat tepat untuk kita tawarkan," kata Davis.

Davis melanjutkan, LED Wall product line up terbaru dari Dahua. Dari IMS sendiri memperkenalkan keberadaan teknologi kompresi data yang memungkinkan untuk lebih meminimalisir penggunaan bandwith pada area jauh dimana masih minim infrastruktur jaringan datanya.

Lebih Lanjut dijelaskan, tahun 2023 IMS optimis untuk mencetak penjualan yang tinggi karena Dahua terus memperlebar line up produknya dalam melakukan inovasi terbaru.

"Produk Dahua ini bagus ya, dari sisi inovasi juga sangat dinamis. Dahua tidak berhenti pada sistem keamanan saja namun masuk ke line up produk yang lebih luas lagi seperti Transmission Data, Solar Panel, Inspection System, dan Solusi Displayā€¯ ujarnya.

Pihaknya juga mencoba membangun solusi mandiri bagi pemasangan security system. Seperti penggunaan solar panel, access point, switch, kamera PTZ, digabung menjadi satu kesatuan agar bisa mandiri tanpa membutuhkan tarikan kabel data dan listrik.

Baca: Berbagi Kasih dan Konsolidasi Relawan di Minahasa Utara, Warga: Terima Kasih Partai Perindo.

IMS juga meyakini bahwa area-area yang sulit akses data dan tenaga listrik dapat menggunakan solusi Smart Standalone dari Dahua yakni menggunakan Solar Panel dan juga Access Point untuk pemasangan CCTV yang cepat dan mudah.

Harapan IMS adalah setiap area di Indonesia dapat merasakan manfaat teknologi sistem keamanan sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang aman bagi warganya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1933 seconds (11.252#12.26)