Momen Hari Ibu, Raisa Luncurkan Video Musik Terbarunya 'Jangan Cepat Berlalu'

Jum'at, 23 Desember 2022 - 09:14 WIB
loading...
Momen Hari Ibu, Raisa Luncurkan Video Musik Terbarunya Jangan Cepat Berlalu
Tepat pada Hari Ibu, Kamis (22/12/2022), penyanyi solo Raisa merilis video musik terbarunya dari lagu Jangan Cepat Berlalu. Peluncuran video musik ini hendak mengapresiasi peran semua ibu. Foto dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tepat pada peringatan Hari Ibu, Kamis (22/12/2022), penyanyi solo Raisa merilis video musik terbarunya dari lagu 'Jangan Cepat Berlalu'. Dengan mengambil momen Hari Ibu, peluncuran video musik 'Jangan Cepat Berlalu' hendak mengapresiasi peran semua ibu.

Raisa, ingin mengingatkan pentingnya peran seorang ibu dalam membangun fondasi diri anak. 'Jangan Cepat Berlalu' memperlihatkan sikap dan pandangan Raisa tentang waktu, yang tampaknya abstrak sekaligus nyata. Waktu, menurutnya, nyata yaitu dalam wujud anak, yang mana anak sepanjang perjalanan akan tumbuh besar.

'Jangan Cepat Berlalu' bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat, bagaimana sosok seorang ibu melahirkan seorang anak. Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi sosok nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu.

"Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu. Dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina," ungkap Raisa, dikutip dari keterangan pers, Jumat.

Video musik ini disutradarai oleh MIURA Films yang sebelumnya pernah menggarap klip Yura Yunita - "Dunia Tipu Tipu" dan NOAH - "Yang Terdalam".

Di akhir video terdapat real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya, bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina berbicara ke Raisa. 'Jangan Cepat Berlalu' juga sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital, melalui kanal Youtube Raisa6690.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)