Tantang Borneo FC, Juku Eja Bidik Juara Paruh Musim

Jum'at, 23 Desember 2022 - 07:11 WIB
loading...
Tantang Borneo FC, Juku Eja Bidik Juara Paruh Musim
PSM Makassar membidik juara paruh musim saat menantang Borneo FC, Jumat malam (23/12/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PSM berpotensi menyandang status juara paruh musim di Liga 1 2022/23 , jelang pergantian tahun. Juku Eja yang berada di papan atas bersaing ketat dengan Bali United, Madura United dan Borneo FC.

PSM berada di posisi 3 dengan raihan 32 poin, di bawah Bali United di puncak klasemen dan Madura United di peringkat 2. Sementara Borneo FC bertengger di posisi 4 dengan koleksi 31 poin.

Jumat malam (23/12/2002) ini, PSM akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul Jawa Tengah. Duel kedua tim diprediksi seru, karena sama-sama mengincar poin penuh. Apalagi pertandingan ini ialah terakhir, sebelum Liga 1 diliburkan untuk tahun baru.



Andai PSM mampu menaklukan perlawanan Borneo FC. Sementara Madura United gagal menang atas Rans Nusantara di pertandingan lain, maka Juku Eja kembali ke papan atas.

"Jadwal yang kita hadapi cukup padat, tapi kita akan berusaha sebaik mungkin, sesiap mungkin untuk laga selanjutnya. Karena masalah yang kita hadapi sama dengan tim lain," kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis (22/12) kemarin.



Borneo FC menjadi salah satu tim produktif di Liga 1 sejauh ini dengan koleksi 33 gol. Sementara PSM ialah tim dengan pertahanan paling kokoh, karena cuma kemasukan 8 gol.

"Mereka adalah tim yang paling banyak memasukkan gol. Tapi jangan lupa, kita adalah tim paling baik dalam gol sedikit kemasukan," bebernya.

Pemain PSM, Everton Naschimento memandang Borneo FC merupakan salah satu tim terbaik saat ini. Khususnya dalam produktifitas gol
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)