Bensin Motor Habis, Pelaku Jambret Dihajar Massa

Sabtu, 14 Maret 2015 - 02:10 WIB
Bensin Motor Habis, Pelaku Jambret Dihajar Massa
Bensin Motor Habis, Pelaku Jambret Dihajar Massa
A A A
PEKANBARU - Seorang pelaku penjambretan, Rido (17) babak belur dihajar massa. Pasalnya, saat melakukan aksinya, sepeda motor warga Marpoyan, Pekanbaru, ini tiba-tiba mogok karena kehabisan bensin.

Beruntung, nyawa tersangka tertolong setelah petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan Rido. "Saat ini tersangka sudah kita amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Arry Prasetyo, Jumat (13/3/2015).

Sebelumnya, Rido melakukan aksi penjambretan tas milik Amyria Heryuli Eka Putri (21) yang sedang berada di atas motornya di Jalan Kapling (Di depan Lapas Kelas II A Pekanbaru) pukul 19.00 WIB.

Tiba-tiba, Rido mendekat dengan menggunakan motornya, langsung menarik tas milik korban. Melihat hal tersebut, korban berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan langsung mengejar pelaku.

Apes, tidak jauh lokasi penjambretan, sepeda motor Rido mogok. Belakangan diketahui, ternyata bensin motor pemuda ini habis.

Warga pun langsung memukuli pelaku. "Saat tersangka dihajar massa, kebetulan ada anggota kita yang patroli. Tersangka kemudian kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)