Raih Perhumas PR Excellence Awards, SiCepat Ekspres: Menguatkan Komitmen Green Corporate

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:14 WIB
loading...
Raih Perhumas PR Excellence Awards, SiCepat Ekspres: Menguatkan Komitmen Green Corporate
PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) memenangkan penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2022. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas). Foto ist
A A A
JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) memenangkan penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2022. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas).

Melalui ajang ini Perhumas memberikan apresiasi kepada perusahaan baik korporasi, pemerintah, institusi pendidikan, dan lembaga agensi di Indonesia. Adapun penghargaan yang diberikan Perhumas untuk SiCepat dalam kategori Corporate/Institutional PR Program atas program humas yang berjudul Ekspedisi Ramah Lingkungan.

Dalam program itu, perusahaan penyedia jasa kurir ini menjalankan sejumlah strategi dalam mengkampanyekan implementasi prinsip green corporate baik di lingkup internal maupun eksternal perusahaan.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan secara langsung bertepatan dengan momentum 50 tahun Perhumas di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, pada Kamis (15/12/2022).

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing and Corporate Communication SiCepat Ekspres menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari kontribusi dan kinerja baik dari seluruh tim SiCepat yang terlibat. Pencapaian ini semakin menguatkan komitmen green corporate yang telah kami sepakati secara internal pada tahun ini demi mewujudkan perusahaan ekspedisi ramah lingkungan,” ujar Wiwin.

Pada November 2022, kata Wiwin, pihaknya telah melakukan penandatangan komitmen bersama mengenai penerapan prinsip green corporate dalam seluruh aktivitas perusahaan. "Kami mewujudkan penerapan prinsip ini melalui konsep 4R (replace, recycle, reuse, dan reduce)," imbuhnya.

Tak hanya itu, komitmen tersebut juga telah didukung dengan langkah strategis yang beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik sebagai armada operasional dengan menggunakan 10.000 unit motor listrik sejak Januari 2022.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)