Cirebon Geger! Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Parit

Selasa, 20 Desember 2022 - 18:16 WIB
loading...
Cirebon Geger! Mayat Pria Tanpa Busana Mengapung di Parit
Polisi mengevakuasi mayat pria di Cirebon yang ditemukan tanpa busana di parit. Foto: iNewsTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Warga Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa busana , Selasa siang (20/12/2022). Mayat itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup mengapung di parit.

Pria malang tanpa identitas itu diperkirakan berusia 50 tahun. Petugas Polsek Astanajapura bersama Inafis Satreskrim Polresta Cirebon yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Petugas juga meminta keterangan saksi yang pertama kali menemukan maupun warga setempat. Dari keterangan awal, tidak ada warga yang mengenali jasad pria yang diperkirakan sudah tewas sejak tiga hari lalu itu.



Sementara dari olah TKP yang dilakukan petugas, tidak ditemukan alat bukti di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, lantaran kondisi jenazah yang sudah membengkak dan sulit dikenali.



“Tidak ditemukan adanya luka di tubuh pria berperawakan tinggi tersebut,” kata Kapolsek Astanajapura, AKP Sakur.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan autopsy. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Astanajapura.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)