alexa snippet

Perampok Emas Rp2,4 Miliar Sempat Umbar Tembakan

Perampok Emas Rp2,4 Miliar Sempat Umbar Tembakan
Empat perampok berpistol yang menggondol emas senilai Rp2,4 miliar sempat mengumbar beberapa tembakan di sekitar Toko Emas Barokah milik H Nanang. Ilustrasi. Sindonews.
A+ A-
BANDUNG - Empat perampok berpistol yang menggondol emas senilai Rp2,4 miliar sempat mengumbar beberapa tembakan di sekitar Toko Emas Barokah milik H Nanang di Kampung Cijawal, RT 1 RW 6, Desa Cibedug, Rongga, Bandung Barat.

Para pelaku yang menggunakan senjata api genggam jenis pistol tersebut memuntahkan timah panas usai menguras emas yang ada di etalase dan di dalam brankas.
  
“Kami menemukan lima selongsong peluru dan satu gelang emas yang ditinggal pelaku,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono dalam pesan singkat, Senin (9/3/2015).

Usai menggondol emas, para pelaku kemudian pergi dan menembakan senjatanya ke arah atas sebanyak dua kali.

“Pelaku juga melepaskan tembakan ke kendaraan Suzuki Escudo yang terparkir di depan toko emas kemudian melarikan diri,” jelasnya.

Pudjo mengatakan dari hasil penyelidikan para pelaku datang dan kabur dengan menggunakan dua unit sepeda motor, yakni Suzuki Satria FU warna abu-abu dan Yamaha Vixion warna hitam.

Saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pemeriksaan barang bukti.

Pihaknya berharap tim gabungan yang tengah bekerja bisa mengungkap kasus tersebut dalam waktu dekat.
   



(sms)
loading gif
Top