alexa snippet

Empat Perampok Berpistol Gondol Emas Senilai Rp2,4 Miliar

Empat Perampok Berpistol Gondol Emas Senilai Rp2,4 Miliar
Empat perampok berpistol menggondol emas senilai Rp2,4 miliar dari Toko Emas Barokah milik H Nanang di Kp Cijawal, RT 1 RW 6, Cibedug, Rongga, Bandung Barat. Ilustrasi. Sindonews.
A+ A-
BANDUNG - Empat kawanan perampok berpistol berhasil menggondol emas senilai Rp2,4 miliar dari Toko Emas Barokah milik H Nanang di Kp Cijawal, RT 1 RW 6, Desa Cibedug, Kecamatan Rongga, Bandung Barat.

Aksi kawanan perampok tersebut terjadi pada Minggu 8 Maret kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, kejadian bermula toko didatangi empat orang pelaku yang menggunakan motor jenis Suzuki Satria FU warna abu-abu dan Yamaha Vixion warna hitam.

“Keempatnya masuk dengan kondisi memakai helm fullface dan masker,” jelas Pudjo dalam pesan singkat yang diterima, Senin (9/3/2015).

Pelaku yang membawa senjata api langsung melakukan penodongan terhadap tiga karyawan toko. “Dalam kondisi itu para karyawan takut dan tidak melakukan perlawanan,” katanya.

Disaat itulah para pelaku langsung mengambil perhiasan emas yang ada di etalasi dan di dalam brangkas dengan total bobot kurang lebih mencapai delapan hingga sembilan kilogram.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 2,4 miliar,” paparnya.

Saat ini tim gabungan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jabar dan Satreskrim Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku.
   



(sms)
loading gif
Top