Nenek 62 Tahun di Makassar Ditemukan Tewas di Rumahnya, Polisi Selidiki Penyebabnya

Sabtu, 17 Desember 2022 - 14:46 WIB
loading...
Nenek 62 Tahun di Makassar Ditemukan Tewas di Rumahnya, Polisi Selidiki Penyebabnya
Nenek berusia 62 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di dalam rumahnya. Polisi setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami penyebab kematiannya. Foto Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Nenek berusia 62 tahun di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di dalam rumahnya. Polisi setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami penyebab kematiannya.

Tim Dokpol Polda Sulsel bersama Polsek Biringkanayya yang mendatangi lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah TKP, Jumat (16/12/2022). Tampak beberapa anggota mengamankan sejumlah barang bukti untuk dibawa dan diperiksa.

Kapolsek Biringkanayya Kompol Andi Alimuddin mengatakan, olah TKP ini untuk pendalaman kasus penemuan mayat lansia berusia 62 tahun.



"Tim menyisir satu per satu ruangan yang berada di rumah tersebut untuk mencari detail barang bukti, seperti pakaian korban maupun beberapa benda lainnya," ujar Kapolsek, Jumat (16/12/2022).

Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya fokus mengevakuasi mayat korban ke rumah sakit dan diautopsi. "Baru kami kembali untuk olah TKP," imbuhnya.a

Menurutnya untuk penyebab korban meninggal belum diketahui karena masih menunggu hasil autopsi dari tim medis. "Untuk penyebabnya kami masih tunggu hasil autopsi," katanya.

Sebelumnya, korban ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Kamis (15/12/2022). Saksi di lokasi melihat korban terakhir kali pada Sabtu (10/12/2022).
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)