2 Bulan Beroperasi, BEAM Mobility Dapat Respons Positif Warga Kota Bogor

Jum'at, 16 Desember 2022 - 22:48 WIB
loading...
2 Bulan Beroperasi, BEAM Mobility Dapat Respons Positif Warga Kota Bogor
Sejak beroperasi dua bulan lalu di Kota Bogor, BEAM Mobility mendapatkan respons positif dari masyarakat. Hasil survei kepuasan pelanggan menunjukkan, 96 persen pengguna BEAM merasa puas. Foto ist
A A A
BOGOR - Sejak beroperasi dua bulan lalu di Kota Bogor , BEAM Mobility mendapatkan respons positif dari masyarakat. Hasil survei kepuasan pelanggan menunjukkan, 96 persen pengguna BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan BEAM sejak diluncurkan perdana pada 23 September 2022.

Country Head BEAM Mobility Indonesia, Ady Muzadi mengatakan, survei melibatkan 580 pengguna BEAM yang setidaknya telah menggunakan BEAM satu kali, di mana terdapat 47,41 persen pengguna Pria dan 51,55 persen pengguna Wanita.

"Hasil survei kepuasan pelanggan BEAM juga mencatat sebanyak 33 persen pengguna menggunakan BEAM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, seperti makan dan perbelanjaan kebutuhan pokok lainnya," ujar Adi, Kamis (15/12/2022).

Selain itu, lanjut dia, survei juga menunjukkan 65 persen pengguna BEAM yang memiliki mobil memilih menggunakan armada BEAM dibanding dengan mobilnya. Hal ini juga dilihat dari 68 persen pengguna BEAM yang memiliki motor memilih BEAM untuk perjalanan mereka.

Ini menunjukkan banyak pengguna BEAM yang telah mengganti penggunaan kendaraan bermotor mereka menjadi BEAM. "Hal ini sesuai dengan tujuan utama BEAM di kota Bogor, untuk mengurangi kemacetan Kota Bogor dan mengurangi kadar CO2 dan NO2 yang memengaruhi kualitas udara," tambahnya.

Ady Muzadi mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bogor.

"Kepuasan pengguna BEAM dan masyarakat adalah bagian utama dalam operasi kami. BEAM Mobility baru saja meluncurkan BEAM Ranger, tim khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan di lapangan seperti armada BEAM yang tidak berada pada lokasi parkir maupun kendala armada lainnya," ujar dia.

Survei juga menunjukkan, 99 persen pengguna BEAM setuju dengan hadirnya BEAM di kota Bogor. "BEAM bangga masyarakat Bogor dapat menerima BEAM dan menjadi bagian agar Bogor, bahkan Indonesia kedepannya akan menjadi lebih hijau dan tanpa kemacetan," tutupnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)