Rekor PSM Terhenti di Tangan Madura United

Jum'at, 16 Desember 2022 - 05:12 WIB
loading...
Rekor PSM Terhenti di Tangan Madura United
Pemain PSM dihadang dua pemain Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis malam (15/12/2022). PSM ditekuk 0-1 Madura United. Foto: Istimewa
A A A
SLEMAN - PSM gagal mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Liga 1. Juku Eja takluk 0-1 atas Madura United dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis malam (15/12/2022).

Kekalahan ini juga membuat posisi PSM turun ke posisi 4 dengan koleksi 29 poin. Sementara Madura United naik ke peringkat 3 dengan poin yang sama.

Pada 10 menit babak pertama, PSM mendapat peluang lewat Ricky Pratama yang melakukan tusukan di sisi kanan pertahanan Madura United. Sepakannya on target namun masih bisa berhasil ditepis Rendy Oscario.



Kedua tim bermain terbuka. Baik PSM dan Madura United saling jual beli serangan. Kondisi itu membuat pertandingan berjalan seru.

Madura mencoba menekan PSM lewat Ronaldo Kwateh menit 14. Namun sepakannya masih bisa ditepis Reza Arya.



Madura terus mengancam pertahanan PSM. Upaya mereka berhasil jelang turun minum. Umpan Ronaldo berhasil dimaksimalkan Lulinha menjadi gol.

Skor 0-1 untuk keunggulan Madura United. Hasil sementara itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, PSM melakukan perubahan besar. Tiga pemain dimasukkan sekaligus untuk mendongkrak permainan dan menambah tekanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)