Dian Sastro Geram Fotonya Dicomot untuk Jualan Produk Kecantikan

Kamis, 15 Desember 2022 - 07:10 WIB
loading...
Dian Sastro Geram Fotonya Dicomot untuk Jualan Produk Kecantikan
Dian Sastrowardoyo geram usai fotonya dicomot tanpa izin untuk jualan sebuah brand tanpa izin. Dian pun memberikan peringatan keras pada para pengusaha. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Dian Sastrowardoyo geram fotonya dicomot tanpa izin untuk jualan sebuah brand tanpa izin. Dian melalui Instagram Story memberikan peringatan keras pada para pengusaha.

Dalam unggahan itu, Dian menegaskan bahwa dirinya tak pernah bekerja sama dengan brand tersebut. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini juga mengingatkan para pengusaha agar tidak asal memakai foto orang lain tanpa izin.

"Teman-teman, please be mindful (harap hati-hari) kalau lagi wirausaha. Mohon jangan asal menggunakan foto orang lain untuk memasarkan produk jualannya," tulis Dian dikutip Rabu (14/12/2022).

Baca juga: 7 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah Akhir Tahun 2022

"Karena belum tentu orang itu beneran pakai produknya,” sambungnya. Tak hanya itu, perempuan 40 tahun ini juga memberi peringatan tegas. Dian meminta untuk tidak mempromosikan sebuah produk dengan memakai foto figur publik, termasuk dirinya yang bisa memberikan informasi yang salah.

“Apalagi (menggunakan foto) tanpa persetujuan orang yang bersangkutan. Jangan menyebarkan misleading information (informasi menyesatkan),” tegas Dian. "Saya tidak memakai produk ini dan beberapa foto saya dipakai tanpa izin untuk tujuan komersial," lanjutnya.

Istri Maulana Indraguan Sutowo ini juga meminta brand atau pengusaha untuk segera mencopot foto-foto orang lain yang dipakai tanpa izin. Jika tidak, bisa aja hal itu berbuntut ke jalur hukum.

"Untuk teman-teman yang melakukan, tolong segera take out dan hentikan praktek-praktek bisnis yang tidak beretika. Mari ciptakan lingkungan yang sehat di media sosial," tandasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)