Dukung Pemenuhan Kesehatan Anak Indonesia, Guardian Luncurkan Guardiancares

Rabu, 14 Desember 2022 - 21:39 WIB
loading...
Dukung Pemenuhan Kesehatan Anak Indonesia, Guardian Luncurkan Guardiancares
Guardian meluncurkan program Guardiancares secara resmi pada Rabu (14/12/2022) di Bandung, Jawa Barat. Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemenuhan kesehatan anak-anak Indonesia. Foto ist
A A A
BANDUNG - Guardian meluncurkan program Guardiancares secara resmi pada Rabu (14/12/2022) di Bandung, Jawa Barat. Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemenuhan kesehatan dan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Untuk memaksimalkan pencapaiannya, Guardian -ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group)- berkolaborasi dengan Save the Children Indonesia.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, selama berlangsungnya program ini, setiap pembelian 21 produk own brand body wash, Guardian mendonasikan sebagian hasil penjualan kepada Save the Children Indonesia.

"Kami menyadari pentingnya pemenuhan kesehatan anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi generasi penerus secara optimal. Program ini merupakan salah satu langkah konkret untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi anak-anak dari keluarga dengan status ekonomi menengah ke bawah," ungkapnya, Rabu (14/12/2022).

Merujuk laporan indeks perkembangan anak yang dirilis oleh WHO-UNICEF, Indonesia berada di peringkat 117. Hal ini menunjukkan bahwa kesehatan dan kesejahteraan anak Indonesia masih jauh tertinggal dibanding negara lain.

“Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses kesehatan. Meskipun pada realitanya hal ini belum sepenuhnya terwujud. Terlebih masalah kebersihan dan kesehatan masih menjadi tantangan di beberapa wilayah di Indonesia,” jelas Naresh.

Dalam rangkaian program, Guardian menggelar kegiatan inspiratif seperti menggambar, melukis dinding, edukasi kebersihan dan cek kesehatan gratis yang melibatkan relawan yang terdiri dari karyawan kantor pusat Guardian.

"Kegiatan yang dilaksanakan di SD Pangauban di Desa Ciapus ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta memberikan dampak positif terhadap komunitas dan masyarakat," ujarnya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)