Pulang Dari Ponorogo, Rombongan Khofifah Kecelakaan di Jalan Tol

Jum'at, 10 Juli 2020 - 18:19 WIB
loading...
Pulang Dari Ponorogo, Rombongan Khofifah Kecelakaan di Jalan Tol
Rombongan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, sekitar pukul 16.55 WIB terlibat kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678. Foto/Ist.
A A A
MADIUN - Rombongan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, sekitar pukul 16.55 WIB terlibat kecelakaan di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya salah seorang penumpang mengalami luka kaki dibagian kiri.

(Baca juga: Bisnis Seks Fiktif Dibongkar Polsek Pontianak Selatan )

Menurut saksi mata, FK yang juga ikut dalam rombongan, kecelakaan ini akibat mobil Toyota Kijang Innova Nopol L 1000 JN mengalami pecah ban depan sebelah kiri. Sehingga, mobil MPV tersebut oleng menabrak bus didepannya.

"Rombongan dari arah Ponorogo mau ke Surabaya," katanya, Jumat (10/7/2020). Sempat terjadi kemacetan sekitar 10 menit dan perjalanan kembali dilanjutkan. (Baca juga: Hendak Dirujuk ke RS, Wanita Ini Tewas Akibat Jembatan Putus )

Sebelumnya, Gubernur Jatim dan rombongan mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis mengunjungi Pondok Pesantren Subulul Huda Kembang Sawit, Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari, Madiun. Selain ke Madiun, rombongan juga Ponpes Gontor 2 di Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)