Ditahan Imbang Bhayangkara FC, PSM Tergusur dari Puncak

Selasa, 13 Desember 2022 - 00:43 WIB
loading...
Ditahan Imbang Bhayangkara FC, PSM Tergusur dari Puncak
Kapten PSM, Wiljan Pluim saat menggiring bola dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (12/12/2022). PSM harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC laga berakhir tanpa gol. Foto: Istimewa
A A A
SLEMAN - PSM harus rela tergusur dari takhta klasemen sementara BRI Liga 1 usai ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (12/12/2022).

Juku eja harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC. Akibatnya, PSM tergusur dari puncak klasemen oleh Bali United dan turun ke posisi 2. Juku Eja mengoleksi 29 poin. Sementara Bhayangkara FC tetap di peringkat 14 dengan koleksi 13 poin.

Di awal babak pertama, Bhayangkara mencoba mengejar gol cepat. Umpan datar hingga bola lambung dilakukan untuk menembus pertahanan PSM. Namun sampai menit 20, mereka belum berhasil.



Sementara PSM kesulitan membangun serangan. Pengawalan ketat yang dilakukan Bhayangkara membuat Wiljan Pluim dkk kesulitan bergerak.

PSM mendapat peluang di menit 28, lewat umpan daerah Pluim yang dikejar Rizky Pratama. Sayang tendangan Rizky menyamping dari gawang Aqil Savik yang sudah keluar dari sarangnya.

Menit 34, giliran Pluim yang menebar ancaman ke pertahanan The Guardians. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti masih menyamping dari gawang Aqil Savik.



PSM terus menggempur pertahanan Bhayangkara. Menit 40, sepakan Ananda Raehan hampir saja menjebol gawang Aqil. Namun tendangannya masih membentur tiang The Guardians.

Bhayangkara sempat memberikan kejutan jelang laga usai. Ada umpan terobosan yang membuat Yuran Fernandes lengah. Beruntung sepakan Wahyu Subo Seto masih bisa dihalau Reza Arya Pratama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)