Bidik Kelompok Milenial, SiCepat Jalin Kerja Sama dengan TikTok Shop

Selasa, 13 Desember 2022 - 00:01 WIB
loading...
Bidik Kelompok Milenial, SiCepat Jalin Kerja Sama dengan TikTok Shop
SiCepat Ekspres menjalin kerja sama dengan TikTok sebagai mitra logistik untuk fitur social commerce, yaitu TikTok Shop. TikTok Shop menjadi partner social commercen karena sesui dengan kriteria SiCepat. Foto ist
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres menjalin kerja sama denganplatform social commerce yang terintegrasi dengan TikTok, yaitu TikTok Shop. TikTok Shop menjadi partner social commercen karena dinilai sesui dengan kriteria pasar SiCepat.

Imam Sedayu Pusponegoro, Chief Commercial Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa kriteria pasar yang sama akan semakin mendukung terjalinnya kerja sama SiCepat sebagai mitra logistik TikTok Shop.

“Dari segi positioning, TikTok Shop sendiri sangat cocok dengan target market SiCepat yaitu generasi muda atau kelompok milenial. Melihat tingginya antusiasme generasi muda yang berbelanja online melalui TikTok Shop, kami optimis kehadiran SiCepat sebagai mitra logistik di TikTok Shop dapat menjadi pilihan pengiriman terbaik bagi customer,” jelas Imam.

TikTok Shop memiliki potensi pasar yang prospektif bagi SiCepat yang berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Perjanjian kerja sama yang telah dimulai sejak 18 November 2022 ini, lanjut Imam, dilandasi oleh meningkatnya volume transaksi TikTok Shop sebagai salah satu platform aktivitas jual beli online.

Sementara itu, The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengatakan, pihaknya menyambut optimis potensi pertumbuhan volume pengiriman paket dengan terjalinnya kerja sama mitra logistik dengan TikTok Shop.

“Kami melihat potensi besar TikTok Shop dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan. Kami menargetkan SiCepat dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan tambahan volume pengiriman paket per hari melalui transaksi TikTok Shop,” ujar The Kim Hai.

The Kim Hai menyebutkan bahwa ke depannya, SiCepat akan terus menggali potensi-potensi pasar dan menjalin kerja sama dengan berbagai platform social commerce. "Ini sebagai bukti komitmen SiCepat Ekspres dalam memberikan kemudahan pengiriman bagi masyarakat Indonesia," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)