Misi PSM Lanjutkan Rekor dan Hentikan Dominasi Bhayangkara FC

Minggu, 11 Desember 2022 - 23:33 WIB
loading...
Misi PSM Lanjutkan Rekor dan Hentikan Dominasi Bhayangkara FC
Pelatih PSM Bernardo Tavares siap kembali mendampingi anak asuhnya saat menantang Bhayangkara FC, Senin (12/12/2022). Dia pun bertekad melanjutkan rekor. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PSM akan menantang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin (12/12) sore ini. Juku Eja bertekad melanjutkan tren positifnya dan mempertahankan posisi puncak klasemen.

Selain itu, PSM akan menjadikan laga ini sebagai momentum untuk menghentikan dominasi Bhayangkara FC. Sebab pada head to head 5 laga terakhir pertemuan kedua tim, The Guardians tak terkalahkan 4 laga beruntun.

PSM cuma sekali menang dengan skor 2-1 pada Liga 1 2019. Selebihnya, Bhayangkara FC menang 2 kali dan imbang 2 kali. Dominasi ini yang coba dihentikan Juku Eja.



“PSM terakhir menang tahun 2019, itu sekitar 3 tahun lalu. Tapi kita akan mencoba bermain dengan sekuat tenaga di lapangan,” kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Ahad (11/12) kemarin.

Bernardo mengatakan, jadwal begitu padat usai kompetisi kembali dilanjutkan. Tim cuma waktu istirahat 3 sampai 4 hari saja, lalu bermain lagi.



“Kita tidak punya waktu yang banyak untuk persiapan yang matang. Seperti biasa, kita cukup recovery dan bertanding lagi,” ujar Bernardo.

PSM punya momentum menghentikan dominasi Bhayangkara FC. Juku Eja sedang dalam kondisi yang onfire. Mereka belum pernah menelan kekalahan pada Liga 1 musim ini.

Juku Eja menorehkan catatan luar biasa dari 12 laga, dengan membukukan 8 kemenangan dan 4 kali imbang. Hasil itu membuat PSM kokoh di puncak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)