Nekat Lamar Istri Orang, Pemuda di Bantul Dibacok Suami Doi

Minggu, 11 Desember 2022 - 17:23 WIB
loading...
Nekat Lamar Istri Orang, Pemuda di Bantul Dibacok Suami Doi
Suami wanita yang dilamar kenalannya di media sosial ditangkap polisi karena membacok korban yang nekat melamar istrinya. Foto: iNewsTV/Trisna Purwoko
A A A
BANTUL - Seorang wanita di Bantul, Jogjakarta mengaku lajang di media sosial. Pengakuan itu membuat seorang pemuda jatuh hati dan datang melamarnya.

Namun nahas, cinta sang pemuda terpaksa kandas setelah lamarannya dibalas dengan bacokan parang oleh suami dari wanita yang hendak dilamarnya.

Pemuda malang itu bernama Rheza Aryo Saputro (18), warga Kulonprogo, Jogjakarta. Dia menjadi korban pembacokan di salah satu rumah warga di Ngestiharjo Kasihan Bantul.



“Korban dibacok oleh BPJN akibat pelaku merasa emosi dan sakit hati karena korban datang hendak melamar istri sahnya,” kata Kapolsek Kasihan Bantul, AKP Satrio Arif Wibowo.

Kasus penganiayaan ini bermula saat Rheza berkenalan dengan wanita bernama Widyaningsih di media sosial.



Di media sosial, Widyaningsih yang sudah memiliki suami dengan dua orang anak ini mengaku masih lajang sehingga membuat Rheza tertarik untuk berkenalan.

Perkenalan keduanya pun terjadi dan berlanjut dengan copy darat sebanyak dua kali, sehingga membuat Rheza jatuh hati dan berniat melamar Widyaningsih untuk menjadi istrinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)