HDCI Makassar Dukung Ahmad Sahroni Jadi Ketua Umum

Minggu, 11 Desember 2022 - 14:57 WIB
loading...
HDCI Makassar Dukung Ahmad Sahroni Jadi Ketua Umum
Muscab HDCI Makassar merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni (tiga dari kiri) sebagai calon Ketua Umum HDCI pada rapat pleno. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Musyawarah Cabang (Muscab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar merekomendasikan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, sebagai calon Ketua Umum HDCI pada rapat pleno.

Menyikapi dukungan tersebut, Ahmad Sahroni menyambut baik dukungan yang ada. Menurutnya, dukungan tersebur adalah amanah dan kepercayaan yang amat besar.



“Terima kasih dan salam hormat untuk teman-teman HDCI Makassar atas dukungannya. Bagi saya dukungan ini bukan hanya sekedar ucapan seremonial, melainkan sebuah amanah dan kepercayaan yang teramat besar,” kata Sahroni kepada wartawan, Minggu (11/12/2022).

Bendahara Umum Partai Nasdem ini menegaskan bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk membawa HDCI menjadi lebih maju dan tetap menjaga solidaritas yang telah terbangun selama ini.



“Ke depan, bersama teman-teman semua, saya harap saya bisa mengemban amanah ini untuk membawa HDCI lebih maju nantinya. Tetap solid dan tentunya setia sampai akhir!” pungkas legislator asal Tanjung Priok, Jakarta ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)