Viral Video Anak Kecil di Manado Menangis Histeris karena Timnas Belanda Kalah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 14:50 WIB
loading...
Viral Video Anak Kecil di Manado Menangis Histeris karena Timnas Belanda Kalah
Video tentang seorang anak kecil yang menangis histeris karena tim kesayangannya Timnas Belamda kalah melawan Argentina. Dalam video yang berdurasi 30 menit itu terlihat seorang anak gadis menangis. Foto Subhan Sabu
A A A
MANADO - Video tentang seorang anak kecil yang menangis histeris karena tim kesayangannya Timnas Belamda kalah melawan Argentina. Dalam video yang berdurasi 30 menit itu terlihat seorang anak gadis berjalan sambil menangis mendekati orang yang merekamnya.

Dari narasi di video tersebut sepertinya anak gadis itu tidak terima diejek karena timnas Belanda kalah. Dia kemudian mencari orang-orang yang mengejeknya.

"Saya mau cari mereka, mereka kira saya takut sama mereka, jangan terlalu pandang enteng, mentang-mentang Argentina menang. Nanti kalah di final, jangan terlalu senang," ujar gadis berkaos putih dengan corak tulisan khas Timnas Belanda itu, dikutip Sabtu (10/12/2022).

Belum diketahui secara pasti dimana peristiwa itu direkam dan siapa nama dari anak gadis yang memakai kaos bertuliskan Netherlands itu.

Belanda sendiri harus kembali mengubur impiannya menjadi juara di ajang Piala Qatar 2022 setelah dikalahkan oleh Argentina lewat drama adu penalti setelah sebelumnya di waktu normal hingga berlanjut ke babak perpanjangan waktu kedua tim bermain imbang 2-2.

Nahuel Molina membuka keunggulan Argentina terlebih dahulu lewat gol Nahuel Molina pada menit ke-35 dan gol Lionel Messi lewat titik penalti pada menit ke-73.

Belanda berhasil mengejar ketertinggalan lewat dua gol yang dicetak oleh Wout Weghorst pada menit ke-83 dan menit ke-11 injury time. Setelah tidak ada gol tercipta pada babak perpanjangan waktu, pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Argentina menang 4-3 pada babak adu penalti. Virgil Van Dijk dan Stevan Berghuis gagal mencetak gol di kubu Belanda. Sementara Enzo Fernandez menjadi penendang gagal di Argentina.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)