Geger Mayat Terjepit Gorong-Gorong di Buleleng, Terbongkar karena Bau Busuk

Sabtu, 10 Desember 2022 - 08:58 WIB
loading...
Geger Mayat Terjepit Gorong-Gorong di Buleleng, Terbongkar karena Bau Busuk
Tim Basarnas Bali membuat lubang untuk mengevakuasi mayat terjepit gorong-gorong di Buleleng, Bali. (Foto: Basarnas Bali)
A A A
BULELENG - Sesosok mayat ditemukan terjepit dalam gorong-gorong di Jalan Rajawali, Banjar Dinas Carik Agung, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali, Jumat (9/12/2022).

Berawal dari terciumnya bau busuk selama dua hari berturut-turut, warga kemudian mencari sumbernya yang diduga karena tidak lancarnya aliran air di gorong-gorong.

Tak disangka, warga malah menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terjepit di gorong-gorong. Penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke Polsek Seririt yang diteruskan ke Basarnas Bali.

"Kami mendapat laporan Bhabinkamtibmas Seririt ada penemuan mayat di gorong-gorong," kata Koordinator Pos SAR Buleleng, Dudi Librana.

baca juga: Kabupaten Sukabumi Fashion and Culinary Nite Festival 2022 Agenda Tahunan

Posisi gorong-gorong yang tertutup beton, menyulitkan evakuasi mayat tersebut. Personel Basarnas Bali terpaksa memotong beton untuk membuat jalur evakuasi mayat.

Proses pemotongan beton berlangsung hingga 1 jam untuk membuat lubang dengan diameter 50 cm. Setelah dievakuasi ke luar gorong-gorong, mayat tersebut dilakukan proses identifikasi ke RSUD Buleleng. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah Putu Nova Apriana (28).

Dia dilaporkan keluarganya menghilang sejak dua hari sebelum penemuan mayatnya. Kerabat korban, Ketut Nesa mengatakan korban mengidap epilepsi. Dia menemukan bungkusan plastik yang sering dibawa korban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)