Bupati Hamim Pou Tinjau Perbaikan Jembatan di Bulonthala Timur

Jum'at, 10 Juli 2020 - 10:22 WIB
loading...
Bupati Hamim Pou Tinjau Perbaikan Jembatan di Bulonthala Timur
Bupati Hamim Pou didampingi Ketua Penggerak PKK Loly Pou dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Bone Bolango saat berkunjung ke Desa Bulonthala Timur, Kecamatan Suwawa Selatan, Kamis (9/7/2020).
A A A
BONE BOLANGO - Usai membuka peluncuran Kampung Tangguh Nusantara di Desa Talulobutu, Bupati Hamim Pou didampingi Ketua Penggerak PKK Loly Pou dan sejumlah Forkopimda Kabupaten Bone Bolango berkunjung ke Desa Bulonthala Timur, Kecamatan Suwawa Selatan, Kamis (9/7/2020).

Kunjungan Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Bone Bolango ini dalam rangka meninjau secara langsung perbaikan jembatan Bulubulonthu yang rusak akibat banjir bandang yang sempat melanda enam Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Jumat (3/7/2020) lalu.

Kunjungan ini juga sebagai amanah Wakil Menteri PUPR Jhon Wempi Wetipo kepada Bupati untuk terus memperhatikan perbaikan pekerjaan jembatan di kabupaten Bone Bolango agar Pemerintah Kabupaten dengan Kementerian PUPR akan saling bersinergi dengan baik.

Hadir mendampingi Bupati, Kepala DPRD Halid Tangahu, Assisten II Tanwir Ali, Kadis PU Nirwan Utiarahman, Kadis Bappeda Basir Noho, Ketua Koni Bone Bolango Yacob Tangahu, Kaban kesbangpol Abdul Wahab Hadju, Kabag Umum, Protokol dan Dokumentasi Rizal A. Djunaid, Camat Suwawa Selatan Oktavianus Tangahu.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)