Lawan PSM, Alfredo Vera Instruksikan Anak Asuhnya Fokus

Rabu, 07 Desember 2022 - 23:30 WIB
loading...
Lawan PSM, Alfredo Vera Instruksikan Anak Asuhnya Fokus
Alfredo Vera menginstruksikan anak asuhnya fokus untuk meraih kemenangan saat melawan PSM Makassar. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang bertekad kembali ke jalur kemenangan. Pendekar Cisadane menelan kekalahan di laga terakhir melawan Bali United dengan skor tipis 2-3.

Pelatih Persita, Alfredo Vera siap menurunkan komposisi pemain terbaiknya melawan PSM. Ia sadar bahwa calon lawannya ini memiliki permainan yang kolektif, tidak begitu mengandalkan permainan individu.

Baca juga: Hasil PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Cetak Comeback Manis

“Persiapan sangat singkat, tetapi hari ini kita mau latihan terakhir, hari kedua setelah pertandingan kemarin. Kita akan lihat kondisi pemain, semua bisa siap. Ya, tunggu hari ini dan evaluasi siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok,” ungkap Vera, jelang laga, Rabu (7/12/2022).



Juru taktik asal Argentina ini tak menampik, PSM merupakan tim yang kuat. Vera menilai, kunci kemenangan ialah para pemain wajib fokus sepanjang laga.

Baca juga: Hadapi Persita, PSM Kehilangan Pelatih dan 3 Pemain Inti

“Untuk menang kita harus fokus dan lakukan yang harus kita sudah latihan dan nanti saya akan instruksi untuk para pemain. Kita lihat pertandingan besok akan berjalan di lapangan, kalau bicara saja tidak bisa. Jika sudah berjalan baru bisa dinilai bagaimana bisa tampil untuk menang,” tandasnya.

Persita saat ini tertahan di peringkat 6 dengan raihan 22 poin dari 12 laga. Pendekar Cisadane menang 7 kali, sekali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2999 seconds (10.177#12.26)