Hadapi Persita, PSM Kehilangan Pelatih dan 3 Pemain Inti

Rabu, 07 Desember 2022 - 22:18 WIB
loading...
Hadapi Persita, PSM Kehilangan Pelatih dan 3 Pemain Inti
PSM bakal menghadapi ujian berat saat menantang Persita Tangerang pada pekan 13 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis sore (8/12/2022). Juku Eja kehilangan pelatih dan tiga pemain intinya. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PSM bakal menghadapi ujian berat saat menantang Persita Tangerang pada pekan 13 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis sore (8/12/2022). Tim berjuluk Juku Eja kehilangan pelatih dan tiga pemain intinya.

Ketiga pemain yang tidak akan memperkuat PSM yakni Ramadhan Sananta, Yakob Sayuri dan Dzaky Asraf karena dipanggil Timnas. Juku Eja juga harus kehilangan Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal itu tak bisa mendampingi anak asuhnya di pinggir lapangan. Ia terkena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya melawan Persikabo.

Baca juga: Tak Terkalahkan, PSM Gusur Borneo FC di Puncak Klasemen Liga 1

“Pertandingan terakhir, pelatih kami mendapatkan kartu kuning, yang mana alasannya tidak jelas dari match official,” kata Asisten Pelatih PSM, Paulo Renato pada sesi konferensi pers jelang laga pada Rabu (7/12/2022).

Ketidakhadiran Bernardo di pinggir lapangan tentu merugikan PSM. Selain jago mengubah strategi, pelatih berkepala plontos itu juga selalu memberikan motivasi ke pemainnya sepanjang laga.



“Pelatih kami tidak menunjukkan sikap yang tidak pantas di lapangan. Tidak ada tindakan merugikan dan tidak ada kata-kata kotor. Tapi diberi kartu kuning,” ujar Renato.

Soal ketidakhadiran Bernardo, Renato enggan berkomentar banyak. Ia juga tak mau memberikan informasi siapa-siapa pemainnya yang tidak bisa dimainkan.

“Saya apresiasi pertanyaannya. Tapi untuk saat ini, saya tidak bisa komentari itu,” beber Pria kelahiran Leiria 7 Juni 1988 tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2657 seconds (11.252#12.26)