Wali Kota Makassar Danny Pomanto Bertemu Delegasi Singapura Bahas Peluang Investasi

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:40 WIB
loading...
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Bertemu Delegasi Singapura Bahas Peluang Investasi
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar diskusi bersama dengan Tim Enterprise Singapura. Diskusi berlangsung di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto Muh Rusli
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar diskusi bersama dengan Tim Enterprise Singapura . Diskusi berlangsung di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Wali Kota Makassar, Danny Pamonto menjelaskan kepada tamunya terkati peluang untuk berinvestasi, terlebih Kota Makassar yang berdekatan dengan ibu kota baru Indonesia.



Menurutnya, dekat dengan IKN (Ibu Kota Negara) Nusantara, menjadikan Kota Makassar tempat yang tepat untuk menjalin kerjasama. Dalam kesempatan ini Danny Pomanto memaparkan sejumlah keuntungan jika melakukan investasi di Kota Daeng, seperti potensi Makassar yang dekat dari IKN dan kawasan industri tata ruang yang baik.

"Letak Kota Makassar sangat strategis, apalagi Makassar disebut memiliki potensi untuk menghidupkan ekosistem industri yang lebih besar di sekitarnya," ungkap Danny Pomanto, Rabu (7/12/2022).

Tak hanya itu, Danny juga menjelaskan program Sombere dan Smart City yang terintegrasi menuju Makassar Metaverse saat ini. "Kota Makassar mengikuti tren termasuk inovasi mobil listrik ciptaan anak lorong," imbuhnya.

Dari hasil pertemuan ini, Danny mendapat apresiasi dari delegasi Singapore dan mendapat undangan khusus dari pihak Enterprise Singapore untuk hadir di forum investment summit dan bertemu langsung dengan para investor.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)