DPW Partai Perindo Jatim Pastikan Mesin Pemenangan Siap Hadapi Pemilu 2024

Senin, 05 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Jatim Pastikan Mesin Pemenangan Siap Hadapi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Jatim M Mirdasy meminta seluruh jajaran pengurus segera membentuk Bapilu dan Task Force Bacaleg untuk memenangkan Pemilu 2024. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua DPW Partai Perindo Jatim M Mirdasy meminta pada seluruh jajaran pengurus untuk segera membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Task Force Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Langkah ini diperlukan untuk memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Mirdasy dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) DPW, DPD, dan anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota asal Partai Perindo se-Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Senin (5/12/2022).



Selain itu, Mirdasy juga meminta agar segera membentuk struktur baru di DPD atau tingkat kabupaten/kota. "Kemudian membentuk struktur baru DPC dan struktur baru di tingkat kelurahan atau DPRt," katanya.

Mirdasy menambahkan, untuk memaksimalkan pemenangan, pihaknya juga meminta agar Bakal Calon Saksi harus ada di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kemudian, tim relawatan pemenangan TPS juga harus dibentuk.



"Saya ingin berkomitmen pada semuanya bahwa, sepulang dari acara ini harus secara memantapkan struktur partai di Jatim," ujarnya.

Lebih jauh dia menegaskan, pengurus atau calon legislatif harus sadar akan pentingnya data. Bahkan, jika tidak ada data, jangan sampai turun ke lapangan. Sebab, data ini penting untuk bisa mengetahui medan.


"Saya minta pengurus untuk fokus pada dapil (daerah pemilihan) provinsi dan kabupaten/kota. Fokus ke dapil masing-masing karena kita ingin ada kursi di masing-masing dapil," ujarnya.

Dia menyatakan bahwa, Rakor ini penting untuk memastikan bahwa, struktur pemenangan partai telah berjalan optimal. Diantaranya, persiapan saksi di masing-masing TPS dan juga para relawan pemenangan partai.

DPW Partai Perindo Jatim, kata dia, akan terus bersinergi dengan DPD dan juga DPC hingga DPRt.

"Kegiatan ini (rakor) tidak hanya bagian dari pemanasan, tapi memastikan sistem dari pemenangan partai telah berjalan dengan baik," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)