Ini Tampang Pria Pelaku Begal Payudara di Pangkalan Bun Kobar

Minggu, 04 Desember 2022 - 19:03 WIB
loading...
A A A
“Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan rejo 2. Tiba-tiba saja langsung mendekat dan memegang payudara saya sebelah kiri,” ujar Triyani mencerikan pada MNC Media di ruko tempatnya bekerja.

Dia mengaku, tidak pernah tahu pelaku tersebut dan juga tidak pernah melihat sebelumnya.

“Setelah megang payudara saya pelaku langsung masuk gang dan belok ke kanan dan keluar lagi dan berhenti di sisi jalan dan melambaikan tangan ke saya,” tuturnya.

Selanjutnya, pelaku sambil mengangkat celana dan memanggil. “Dan habis itu buka celananya dan memperlihatkan kemaluannya,” ujar Alya teman korban.



Berbekal barang bukti rekaman CCTV, korban sudah melaporkan kasus pelecehan ini ke SPKT Polres Kobar pada Kamis pagi (24/11/2022).

“Saya sudah lapor polisi Kamis pagi di Polres. Harapannya pelaku cepat ditangkap supaya tidak ada korban lagi. Apalagi di wilayah sini banyak anak anak dan pekerja wanita. Takut saja kalau masih berkeliaran,” tukasnya.

Sementara itu, Catur, pemilik warung di Jalan Kassn Rejo 2 mengatakan, awalnya kedua wanita itu mau membeli air minum di warungnya. Belum sempat berhenti dan turun dari motor, pelaku langsung memegang payudara korban.

“Mau beli air minum ke sini, karyawan kosmetik yang kerja di Toko Nindy, didatangi orang dan dipegang payudaranya. Kamis pagi korban ke sini meminta rekaman CCTV untuk bukti melapor ke polisi,” ujarnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)