Kehabisan Pulsa dan Tak Miliki Akses Membeli? XL Axiata Tawarkan Solusinya

Sabtu, 03 Desember 2022 - 07:32 WIB
loading...
Kehabisan Pulsa dan Tak Miliki Akses Membeli? XL Axiata Tawarkan Solusinya
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan inovasi terbaru berupa fitur Pulsa Darurat dan Kontrol Pulsa untuk memberikan layanan maksimal.
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) menghadirkan inovasi terbaru berupa fitur “Pulsa Darurat” dan “Kontrol Pulsa”. Kedua fitur tersebut untuk terus meningkatkan pengalaman digital sekaligus memberikan layanan maksimal.

Keduanya berlaku untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS melalui aplikasi myXL dan AXISNet. Dengan kedua fitur tersebut, kini pelanggan XL dan AXIS tetap dapat berkomunikasi saat kehabisan pulsa, juga bisa memastikan pulsanya tetap aman dari layanan-layanan di luar paket utama seperti SMS berbayar, tarif dasar internet dan SMS konten berlangganan.

Menurut Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Mohamed Moharram, peningkatan layanan terus dilakukan melalui berbagai program.

Salah satunya implementasi pengalaman pelanggan (customer experience) dengan menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif, mulai dari memfasilitasi masukan pelanggan melalui real time Net Promoter Score (NPS) yang berguna untuk mengukur kepuasan pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Baca juga: Raih Kinerja Solid, Pendapatan XL Axiata Tumbuh Menjadi Rp21,6 Triliun

Dia menambahkan, salah satu masukan pelanggan adalah masalah kehabisan pulsa secara tiba-tiba. Hal itu kemudian menjadi referensi bagi XL Axiata untuk membuat fitur pulsa darurat yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

"Contohnya, dalam keadaan darurat ketika pelanggan kehabisan pulsa dan tidak memiliki akses untuk membeli pulsa, pelanggan dapat dengan mudah mengakses aplikasi myXL/AXISNet untuk lakukan peminjaman pulsa darurat. Pulsa tersebut dapat digunakan untuk membeli paket internet, telepon maupun SMS. Pembayaran akan dipotong otomatis senilai jumlah pinjaman dan biaya admin pada saat melakukan pengisian pulsa atau transfer pulsa," katanya, Sabtu (3/12/2022).
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3238 seconds (10.55#12.26)