Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Warga Terdampak Gempa Cianjur: Terima Kasih, Sangat Bermanfaat

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:59 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Warga Terdampak Gempa Cianjur: Terima Kasih, Sangat Bermanfaat
MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan #PahlawanKebaikan kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Kampung Mangun, Mangun Kerta, Cugenang, Cianjur, Jumat (2/12/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Warga terdampak gempa Cianjur mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan #PahlawanKebaikan yang diberikan MNC Peduli. Bantuan diberikan kepada warga Kampung Mangun, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa telur, popok bayi dan lansia diserahkan kepada Posko Pengungsi Tim Pendidikan Tinggi yang berada di Kampung Mangun, Desa Mangun Kerta.

Baca juga: MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

"Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada MNC Peduli atas bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat dan bisa menyambungkan hidup bagi masyarakat Mangunkerta," kata Kepala Desa Mangunkerta, Ira Rismayati.

Pihaknya mengaku, apa yang diberikan MNC Peduli kepada masyarakat terdampak gempa sangat bermanfaat. Selain itu, pihaknya juga meminta doa agar masyarakat yang terdampak bisa kembali pulih.

"Kami juga meminta kepada masyarakat, doakan kami yang terdampak gempa khususnya Desa Mangunkerta agat tetap semangat dan segera bisa pulih kembali," ujarnya.

Kebutuhan yang bagi pengungsi di Posko Mangunkerta saat ini selain logistik, yakni alat memasak. Seperti gas dan peralatan memasak lainnya.

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

"Selain logistik, kami juga membutuhkan alat memasak, karena seperti gas dan katel lainnya masih minim. Contoh saja gas, kalau tabung ada, namun untuk isi gas kita masih kebingungan," ungkapnya.

Sementara itu, Head of CSR MNC Group, Tengku Havid menyampaikan apresiasi kepada donatur yang telah berpartisipasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3376 seconds (10.101#12.26)