Penampakan Rumah Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:42 WIB
loading...
Penampakan Rumah Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep
Sejumlah pekerja memasang tenda di depan rumah Erina Gudono, di Dusun Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Rumah Erina Gudono mulai dihiasi dengan tenda jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Sejumlah pekerja mulai memasang tenda di depan kediaman Erina, Dusun Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, DIY, Kamis (1/12/2022).

Terlihat juga pekerja yang memasang kamera pengawas CCTV beberapa puluh meter sisi utara rumah Erina, calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Sementara, tenda yang dipasang terdiri dua macam, yakni model biasa dan yang sering diperuntukkan dalam sebuah konser. Tenda biasa akan dipasang di sepanjang jalan (gang) di depan rumah Erina dengan panjang sekitar 100 meter.

Sementara tenda konser akan dipasang dengan ukuran 15 x 15 meter terpasang di depan rumah dan tanah kosong yang berada di seberang gang depan rumah Erina. Pemasangan tenda cukup panjang ini untuk mengantisipasi ketika turun hujan.

Tak hanya itu, nampak vendor untuk dokumentasi yang digunakan oleh mempelai selama prosesi pernikahan berlangsung. Mereka akan mengambil dokumentasi mulai dari awal rangkaian acara pernikahan tersebut.

Nantinya perluasan area tambahannya hanya di depan rumah yang merupakan pekarangan kosong.



"Jadi nanti untuk tamu yang sangat terbatas dan semuanya menggunakan barcode," kata CEO Pengantin Production, Dani Wiko yang menjadi wedding organizer dalam pernikahan ini.



Dia menjelaskan, tenda utama yang terpasang di depan rumah berukuran 15 meter x 15 meter. Tenda tersebut nantinya hanya untuk keluarga dari kedua mempelai. Rencananya hanya akan ada sekitar 150 orang tamu yang datang pada acara di rumah tersebut

Rencananya nanti pemasangan tenda ditargetkan akan selesai finishing pada 7 Desember 2022. Karena malamnya nanti akan digunakan untuk kegiatan pengajian dan rangkaian kegiatan lainnya.

"Jadi tamu nanti cuma keluarga besar. Saat ini 150 dan itu semuanya menggunakan barcode jadi tidak bisa sembarangan nanti masuk di area sini. Dan hanya keluarga tertentu," tambahnya.

Dia menambahkan rencananya nanti akan ada beberapa acara di rumah Erina yaitu pada 8 Desember akan ada pengajian hingga midodareni.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)