Jenjang Syariah untuk Jangkau Semua Golongan di Daerah

Minggu, 27 November 2022 - 16:17 WIB
loading...
Jenjang Syariah untuk Jangkau Semua Golongan di Daerah
Oriflame Indonesia (Oriflame) kini juga telah menyesuaikan sistem bisnisnya dengan dan mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang, syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (PLBS). (Ist)
A A A
MAKASSAR - Indonesia memiliki keanekaragaman yang besar, rasa inklusivitas atau menghargai perbedaan menjadi dasar dalam bersosialisi dan menjalankan bisnis.

Menyikapi hal itu, Oriflame selalu berusaha agar semua komunitas dan golongan di daerah agar dapat menjalankan bisnis dan menikmati produk-produk Oriflame tanpa rasa ragu dengan jenjang Syariah.

Pada kuartal I 2022, Oriflame secara resmi menyatakan bahwa seluruh produk kosmetik dan makanannya telah memperoleh sertifikasi halal dari lembaga yang berwenang di Republik Indonesia. Tak hanya berhenti di sana, sebagai salah satu wujud komitmentnya,

Oriflame Indonesia (“Oriflame”) kini juga telah menyesuaikan sistem bisnisnya dengan dan mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang, syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (PLBS).

"'Penyempurnaan model bisnis ini merupakan penerapan dari sikap inklusivitas, sehingga semua orang dapat menjalankan bisnis dan menikmati produk-produk yang Oriflame keluarkan tanpa rasa ragu," tutur Fredrik Nilsson, Vice President & Head of Oriflame Indonesia dalam keterangan persnya Minggu (27/11/2022)

Ada 5 hal yang dipenuhi Oriflame untuk menjadi PLBS:

1) Hanya menjual produk kosmetika dan makanan yang tersertifikasi halal dan terdaftar di BPOM

Dalam pembuatannya, semua produk kosmetika dan makanan Oriflame yang dipasarkan di Indonesia menggunakan formula yang halal dan telah mendapatkan sertifikasi produk halal dari BPJPH.

2) Distribusi sentral dan nasional bersertifikat halal dari BPJPH

Oriflame telah memiliki 11 sertifikat halal pada lokasi manufaktur termasuk perbaruan 22 sertifikat dengan grade A, dan 10 sertifikat logistik termasuk 2 pabrik lokal.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.101#12.26)