Berikan Layanan Terbaik, Guardian Hadirkan Display 'Produk Trending' Kecantikan yang Viral di TikTok

Jum'at, 25 November 2022 - 22:11 WIB
loading...
Berikan Layanan Terbaik, Guardian Hadirkan Display Produk Trending Kecantikan yang Viral di TikTok
Guardian menghadirkan display khusus bertemakan Produk Trending yang berisi produk skincare dan personal care yang viral di media sosial TikTok. Foto ist
A A A
JAKARTA - Sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group), Guardian menghadirkan display khusus bertemakan 'Produk Trending' yang berisi produk skincare dan personal care yang viral di media sosial TikTok.

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan layanan terbaik agar pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Kali ini, kami menyediakan produk skincare berkualitas yang menjadi most wanted beauty product di media sosial TikTok. Untuk mempermudah mendapatkannya, kami menghadirkan display khusus 'Produk Trending' di toko Guardian seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya program 'Produk Trending' ini, pelanggan tidak lagi tertinggal tren kecantikan yang sedang viral karena bisa didapatkan dengan mudah di Guardian.

"Selain itu, Guardian juga menyediakan produk bundling dari beragam merek skincare agar pelanggan bisa mendapatkan pilihan produk lebih lengkap dengan harga lebih terjangkau.” jelas Naresh.

Berbagai produk viral dari merek ternama lokal dan internasional yang turut berpartisipasi dalam program “Produk Trending”. Antara lain SKINTIFIC: facial serum, eye cream, moisturizer, facial. Ada Azarine: facial foam, sunscreen SPF50, facial cleanser, facial toner, lip serum, moisturizer, day cram, acne gel, dan lainnya. Ada Npure: facial toner, clear pad, sun powder, day cream, night cream, facial wash, facial serum, moisturizer, clay mask, acne spot, dan lainnya.

Naresh yakin dengan keunggulan di produk dan layanan, pihaknya selalu memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.

"Kami berharap, rak khusus “Produk Trending” dapat mendukung para beauty enthusiast dalam mendapatkan produk kecantikan terbaru dan berkualitas," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)