alexametrics

Tiga Jenazah Korban Kelompok Teroris Santoso Dimakamkan

loading...
Tiga Jenazah Korban Kelompok Teroris Santoso Dimakamkan
Tiga warga Desa Tangkura yang menjadi korban kekerasan kelompok teroris pimpinan Santoso pada Sabtu, (17/1/2015) dimakamkan. Ilustrasi pemakaman. (Sindonews)
A+ A-
POSO - Tiga warga Desa Tangkura yang menjadi korban kekerasan kelompok teroris pimpinan Santoso pada Sabtu, (17/1/2015) dimakamkan.

Kegiatan ibadah pelepasan jenazah dan pemakaman untuk ketiga warga Tangkura itu dibuat secara bergantian yang dimulai di rumah duka Dolfi Moudi Alipa (22) yang tewas akibat tiga luka tembak pada bagian kepala, dada kiri dan perut.

Ibadah pelepasan jenazah dimulai pukul 08.00 Wita yang dilanjutkan pemakaman itu dipimpin Pendeta Renaldy Damanik.

Ratusan warga terpantau mengantar almarhum Dolfi Alipa ke peristirahatan terakhirnya di pekuburan umum Anugrah Desa Tangkura.

Menyusul kemudian dilakukan ibadah pelepasan dan pemakaman jenazah bagi korban tewas kedua bernama Aditya Tetembu (58) yang dimulai sekitar pukul 11.00 Wita.

Sementara korban tewas ketiga yaitu Hery Tobio (55) prosesi pelepasan jenazah dan pemakaman dilakukan pada pukul 14.00 Wita.

Prosesi pelepasan jenazah dan pemakaman korban itu turut dihadiri pejabat Pemerintahan Kabupaten Poso yang dipimpin oleh Bupati Poso Piet Inkiriwang.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak