Dinar Candy Cemas Keberadaan Adiknya yang Belum Ditemukan setelah Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 - 10:07 WIB
loading...
Dinar Candy Cemas Keberadaan Adiknya yang Belum Ditemukan setelah Gempa Cianjur
Kabar mengejutkan datang dari Dinar Candy. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dinar menyampaikan bahwa pasca gempa Cianjur, adiknya yang sekolah di salah satu pesantren di wilayah itu hingga kini belum ada kabarnya. Foto dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Dinar Candy . Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dinar menyampaikan bahwa pasca gempa Cianjur, adiknya yang sekolah di salah satu pesantren di wilayah itu hingga kini belum ada kabarnya.



Dalam postingan itu, Dinar juga mengunggah foto adiknya serta menyematkan nomor telepon di media sosialnya. Dia berharap, bila ada orang yang menemukan adiknya bisa langsung menghubungi nomor kontaknya. Baca juga: Dinar Candy Panik Adiknya Belum Ditemukan setelah Gempa Cianjur: Semua Nomor HP Nggak Aktif

“Semua no HP nggak aktif di sana. Selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, Tolong! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya, yang lihat adik aku +62 821 30858583,” tulis Dinar dikutip Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, adik Dinar Candy, Kirey langsung menuju Cianjur untuk bertemu keluarganya. Namun, Dinar tidak ikut karena sedang sakit.

“Teteh lagi sakit di rumah, jadi Kirey lagi menuju ke Cianjur, mau ke pesantren atau ke rumah sakit belum tahu juga,” jelas Kirey dikutip dari kanal YouTube Rasis Infotainment.

Meski masih dalam perjalanan menuju Cianjur, Kirey mengungkapkan kondisi keluarganya di sana. “(Adik) belum ketemu, kita masih di tol. Mama dan bapak Alhamdulillah cuma luka. Bapak lagi nyusul adik aku ke pesantren, lagi perjalanan karena lumayan jauh jadi nggak tau gimana-gimananya,” pungkasnya. Baca juga: Dampak Gempa Cianjur, 13.784 Orang Mengungsi dan 2.345 Rumah Rusak

Diketahui, gempa bumi menguncang Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) pukul 13.21 WIB. Gempa dengan kekuatan magnitudo (M) 5,6 yang berpusat di darat 10 km barat daya Cianjur itu merusak sejumlah bangunan serta menimbulkan korban jiwa.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3494 seconds (10.55#12.26)