Tak Puas dengan Istri Alasan Pelaku Memperkosa Siswi TK Sebelum Menghabisinya

Rabu, 08 Juli 2020 - 20:18 WIB
loading...
Tak Puas dengan Istri Alasan Pelaku Memperkosa Siswi TK Sebelum Menghabisinya
Pelaku MT mengaku memperkosa siswi TK anak tetangganya karena kurang puas berhubungan intim dengan istrinya. Padahal pelaku MT dan istrinya baru dua minggu melangsungkan pernikahan di desanya tersebut. Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan pasangan suami istri MT (27) dan IM (19) terhadap RR bocah TK membuat sejumlah warga setempat geleng kepala. Karena antara orangtua korban dan pelaku saling kenal dekat.

Dihadapan Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan, pelaku MT mengaku memperkosa anak tetangganya karena kurang puas berhubungan intim dengan istrinya. Padahal pelaku MT dan IM baru dua minggu melangsungkan pernikahan di desanya tersebut. (Baca: Sebelum Dibunuh Siswi TK Diperkosa 2 Kali Terlebih Dahulu)

"Korban dua kali diperkosa dihadapan istrinya. Ironisnya istrinya diam bahkan terkesan tidak tahu menahu. Perbuatan tersebut dilakukan di rumah pelaku yang jaraknya berdekatan dari rumah korban," kata AKBP Rofik Ripto Himawan, Rabu (8/7/2020).

MT, kata Kapolres, mengaku awalnya membujuk putri bungsu (sebelumnya ditulis sulung) dari tiga bersaudara pasangan Sucipto dan Satuha untuk membeli es krim. RR kemudian diajak ke rumahnya yang kira kira berjarak 100 meter dari rumah korban.

"Setelah diperkosa korban dibawa ke sawah dan perhiasannya seperti liontin dan gelang emas dirampas. Lalu korban dipukul dengan kayu dan dibenamkan di kubangan tengah sawah,” kata Kapolres. (Baca: Penampakan Pasutri Pembunuh Siswi TK Bikin Geger Warga)

Seperti diberitakan sebelumnya RR ditemukan tak bernyawa dikubangan tengah sawah dusun setempat. Saat ditemukan barang perhiasan hilang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)