Korban Banjir Sunggal Terima Bantuan, Kades: Terima Kasih Partai Perindo

Minggu, 20 November 2022 - 22:40 WIB
loading...
Korban Banjir Sunggal Terima Bantuan, Kades: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua DPC Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak bersama jajarannya saat terjun langsung ke lokasi banjir sekaligus menyerahkan bantuan. Foto: MPI/M Andi Yusri
A A A
DELISERDANG - Jajaran DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kecamatan Sunggal menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan bagi korban banjir di daerah itu. Warga pun menyambutnya penuh hari dengan ungkapan terima kasih.

Kepala Desa Purwodadi, Sugiatno mengatakan, ada sekitar ratusan kepala keluarga yang terkena banjir rumahnya di beberapa dusun. Dia pun mengungkapkan terima kasinya atas kepedulian Partai Perindo untuk korban banjir.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuannya kepada warga yang menjadi korban banjir. Semoga bermanfaat bagi warga kita dalam meringankan bebannya," ujarnya.

Baca juga: Perindo Sunggal Deliserdang Terjun Langsung Bantu Ringankan Beban Korban Banjir

Bencana alam banjir ini diketahui sejak hujan mengguyur Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/11/2022) malam hingga Sabtu (19/11/2022) pagi.

Di Kecamatan Sunggal, ada empat desa yang terendam banjir, yakni Desa Paya Geli, Desa Tanjung Gusta, Desa Purwodadi dan Desa Kampung Lalang.



"Lokasi banjirnya di Dusun III Desa Tanjung Gusta tapi banyak warganya ini status kependudukannya ada sebagian warganya menjadi warga Desa Purwodadi," ucapnya.

Sementara, DPC Perindo Sunggal terjun langsung ke lokasi banjir demi membantu meringankan beban korban banjir di tiga desa Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang.

Ketua DPC Perindo Sunggal, Bornok Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah memberikan bantuan berupa beras 5 kilogram kepada masing-masing warga di tiga desa yakni Desa Paya Geli, Desa Tanjung Gusta/Desa Purwodadi dan Desa Kampung Lalang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (11.97#12.26)