Mbak-mbak Cantik Berbalut Daster Panik Didatangi Satpol PP, Eh...Ternyata Simpan Pria Tak Berbaju

Minggu, 20 November 2022 - 07:43 WIB
loading...
Mbak-mbak Cantik Berbalut Daster Panik Didatangi Satpol PP, Eh...Ternyata Simpan Pria Tak Berbaju
Sebanyak enam pasangan mesum berhasil diciduk petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, dan Polri dari sejumlah rumah kos di Kota Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Kepanikan melanda sejumlah rumah kos di Kota Blitar, saat petugas gabungan dari Satpol PP, Polri, dan TNI mendatangi setiap kamar kos. Mbak-mbak cantik penghuni kos, terlihat panik keluar kamar dan diminta menyerahkan KTP oleh petugas Satpol PP.

Baca juga: Lucuti Daster dan Setubuhi Janda di Hotel, Kontraktor Gelagapan Digedor Satpol PP

Setelah digeledah kamar kosnya, ternyata di dalam kamar kos mbak-mbak cantik tersebut, ditemukan pria tak berbaju. Pasangan pria dan wanita dalam kamar kos itu tidak terikat pernikahan, alias pasangan mesum.



Tak hanya berbuat mesum di dalam kamar kos. Pasangan muda-mudi ini ternyata juga ada yang sedang asyik pesta miras. Dalam razia pasangan mesum tersebut, petugas gabungan berhasil menangkap enam pasangan mesum dari enam rumah kos berbeda.

Baca juga: Viral! Pelajar SMA Terekam Aniaya Nenek hingga Menangis di Tepi Jalan

Pasangan mesum tersebut, langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kota Blitar, untuk dilakukan pembinaan dan pendataan. Proses pembinaan juga melibatkan anggota keluarga masing-masing, dengan tujuan memberikan efek jera.

Mbak-mbak Cantik Berbalut Daster Panik Didatangi Satpol PP, Eh...Ternyata Simpan Pria Tak Berbaju


Kanit Patroli Samapta Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko mengatakan, enam pasangan mesum yang terjaring razia ini, tidak mampu menunjukkan bukti-bukti sebagai pasangan suami istri. "Mereka langsung kami amankan," tegasnya.

Baca juga: Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPC Partai Perindo Sunggal Berikan Bantuan

Sementara untuk miras yang berhasil disita dari salah satu kamar pasangan mesum tersebut, menurut Jatmiko langsung dimusnahkan. Razia rumah kos ini, diakuinya akan terus digelar sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (10.55#12.26)