Dukung Film Superhero Asli Indonesia, SiCepat Ekspres Gelar Nonton Bareng

Sabtu, 19 November 2022 - 09:53 WIB
loading...
Dukung Film Superhero Asli Indonesia, SiCepat Ekspres Gelar Nonton Bareng
Sri Asih, film Superhero asli Indonesia mendapat dukungan dari para pencinta layar lebar. Salah satu bentuk dukunga tersebut ditunjukkan oleh SiCepat Ekspres dengan mengadakan kegiatan Nobars. Foto ist
A A A
JAKARTA - 'Sri Asih', film Superhero asli Indonesia mendapat dukungan dari para pencinta layar lebar di Tanah Air. Salah satu bentuk dukunga tersebut ditunjukkan oleh SiCepat Ekspres dengan mengadakan kegiatan Nobars (nonton bareng SiCepat).

Sri Asih merupakan film yang disutradarai oleh Upi Novianto dan dibintangi oleh Pevita Pearce sebagai pemeran utama. Film ini diadaptasi dari cerita komik karya RA Kosasih mengenai sosok Alana (Sri Asih) yang merupakan salah satu karakter Superhero wanita dalam cerita Jagat Bumilangit. Baca juga: 10 Film dan Serial Superhero Cewek Terbaik Menurut Rotten Tomatoes



Pada kegiatan Nobars yang keempat kalinya pada Kamis (17/11/2022) di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat itu, SiCepat membagikan 140 tiket nonton gratis kepada sahabat SiCepat melalui giveaway Nobars.

Chief Markerting & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan, kegiatan Nobars kali ini diselenggarakan sebagai upaya perusahaan untuk memperluas apresiasi publik terhadap industri perfilman nasional.

“Sebagai perusahaan asli Indonesia, SiCepat Ekspres ikut memberikan dukungan terhadap hasil karya anak bangsa seperti film Sri Asih," kata Wiwin dalam pernyataan, Sabtu (19/11/2022). Baca juga: 10 Film Superhero Paling Kontroversial, Ada yang Belum Dirilis

Melalui acara Nobars, lanjut Wiwin, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi film lokal yang kini tidak hanya menampilkan alur cerita menarik, tetapi juga efek sinematik yang mumpuni.

"Kami yakin dengan antusiasme dan dukungan yang besar dari masyarakat, industri film nasional dapat semakin bersaing di kancah internasional,” ujarnya.

Nabilla, perwakilan dari Aleza mengatakan, sebagai bagian dari seller HVM SiCepat Ekspres, pihakanya sudah mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk mengikuti acara Nobars.

"Acara yang rutin diselenggarakan ini selalu dikemas dengan meriah dengan pemilihan film yang bagus,” ujar Nabilla.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2720 seconds (11.97#12.26)