Sekelompok Massa Mengamuk, Rusak Warung dan Blokade Jalan di Sorong Papua

Sabtu, 19 November 2022 - 04:35 WIB
loading...
A A A
"Situasi saat ini aman dan kondusif, aktivitas masyakarat berjalan seperti biasa. Kami hadir disini, Bapak Wali Kota hadir membantu kami juga serta ada beberapa tokoh masyarakat yang kami libatkan untuk penanganan kasus ini secara humanis dan profesional," ujarnya.

Untuk jalan raya yang diblokade massa, menurut Kindangen pihak kepolisian dibantu warga sudah membuka blokade tersebut agar aktivitas lalu lintas tidak terhambat. Pihak Kepolisian Polres Sorong Kota menurut Kindangen menurunkan sebanyak 150 personel untuk mengamankan peristiwa ini.

"Jalan sudah kami buka, tadi memang sempat di Blokade. Masyarakat sendiri membantu kami untuk membuka blokade jalan agar aktivitas kelancaran lalu lintas berjalan baik.Sebanyak 150 personel dari Kepolisian kami kerahkan untuk mengamankan situasi hari ini," pungkasnya.

Kindangen juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dan tidak mudah terprovokasi akan suatu informasi serta menyerahkan setiap masalah seperti yang terjadi saat ini kepada pihak Kepolisian.

"Kami minta kepada seluruh masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dan tidak mudah terprovokasi atas suatu informasi. Diserahkan kepada pihak Kepolisian untuk ditangani," tegas Kindangen.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)