Viral! Ingin Salami Presiden Jokowi, Perempuan Ini Nekat Terobos Iring-iringan Kendaraan Paspampres

Jum'at, 18 November 2022 - 15:54 WIB
loading...
Viral! Ingin Salami Presiden Jokowi, Perempuan Ini Nekat Terobos Iring-iringan Kendaraan Paspampres
Ingin salami Presiden Jokowi, perempuan ini nekat terobos iring-iringan kendaraan Paspampres. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Aksi seorang perempuan yang nekat menerobos iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi), viral di media sosial. Perempuan tersebut mengaku mencegat mobil Presiden karena ingin bersalaman dengan Jokowi.

Tampak dalam video yang beredar, aksi perempuan itu menerobos iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi yang tengah melaju cepat. Aksi perempuan ini sangat berbahaya.

Saat mobil melaju cepat, dia masuk ke dalam barisan dan langsung mengetuk jendela kaca mobil Jokowi. Namun, bukannya takut, Presiden Jokowi malah membuka jendela kaca mobilnya dan menyalami perempuan itu.



Pramono Anung, yang saat itu berada satu mobil dengan Jokowi mengaku kaget dengan aksi perempuan nekat itu.

"Perempuan itu berlari mendekati mobil Jokowi dan menerobos rangkaian kendaraan Paspampres. Setelah bersalaman dengan Presiden, perempuan itu langsung diamankan," katanya, Jumat (18/11/2022).

Dijelaskan dia, peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Thamrin, Denpasar. Saat itu, rombongan Presiden hendak ke Pasar Badung, untuk melakukan kunjungan kerja, pada Kamis 17 November pagi.



Belakangan diketahui, perempuan yang nekat itu adalah Wahyuni, pemilik toko kaca mata. Dia mengaku nekat mencegat rombongan Presiden dan menyalami Jokowi di mobilnya, karena ingin bersalaman dengan Presiden.

"Saya mohon maaf, karena sudah menerobos barisan Paspampres dan menimbulkan kegaduhan," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)