Bobby Nasution Unggah Meme Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Netizen: Kopernya Butuh Healing

Rabu, 16 November 2022 - 15:49 WIB
loading...
Bobby Nasution Unggah Meme Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Netizen: Kopernya Butuh Healing
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah meme koper adik iparnya, Kaesang Pangarep yang nyasar ke Bandara Kualanamu. Koper nyasar itu digambarkan dengan lucu. Foto/Instagram @bobbynst
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunggah meme soal koper milik adik iparnya, Kaesang Pangarep yang nyasar ke Bandara Kualanamu.

Lewat unggahan lucu gambar koper berpendorong jet yang mirip roket, Bobby menggambarkan perjalanan koper milik putra bungsu Presiden Jokowi.


Bobby mengunggahnya di akun Instagram @bobbynst. Dalam unggahan itu digambarkan koper Kaesang terbang tinggi di atas bumi.

Koper nyasar itu melintasi di atas tentara Ukraina di tas tank mereka. Melesat lagi di atas tentara Rusia yang sedang naik tank, terus terbang di atas Hollywood hingga turun di Kota Surabaya.

"Beginilah kira-kira perjalanan panjang kopernya @kaesangp," tulis Bobby dalam unggahannya dikutip Rabu (16/11/2022).

Unggahan itu menggambarkan pengalaman tidak menyenangkan dialami Kaesang Pangarep saat naik pesawat Batik Air ke Surabaya. Koper yang dibawanya malah terbawa terbang hingga ke Bandara Kualanamu.



Sontak, unggahan Bobby Nasution banjir komentar dari netizen.

"Gak pandang buluh ya Bang.. mau anak no.1 indonesia tetep dapat perlakuan yang sama .. aplaus buat maskapainya," komentar @jhon_piter1609.

"Pertanda mas @kaesangp kudu prewed pakai baju adat Sumut, mulai dari Mandailing, Karo, Toba dll," timpal @agytanggrek.



Lain lagi komentar @poetoet74 yang menulis kopernya Kaesang Pangarep yang nyasar mungkin bisa mendamaikan perang Rusia vs Ukraina.

"@kaesangp siapa tau koper sampeyan malah bisa mendamaikan perang.. padahal amerika ato pbb ato cina sekalipun gatot lho mas.. @bobbynst pancen oye idene," ungkapnya.

"Kopernya juga butuh healing," celetuk @ismatarigann.

Lalu apa reaksi Kaesang Pangarep usai Bobby mengunggah meme lucu berisi sindiran halus tersebut.

"Dibahaaaaas terus," sebut @kaesangp.

Sebelumnya, pengalaman koper salah alamat ini diungkapkan Kaesang melalui akun Twitter pribadinya Kak Kaesang @kaesangp.

Dengan nada satir, Kaesang pun mengatakan terima kasih kepada Batik Air. "Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," katanya, dikutip Senin (14/11/2022).

Lantaran koper salah alamat itu, Kaesang pun mengaku tidak bisa mandi karena pakaiannya berada dalam koper.

"Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," sambungnya.

Tidak hanya itu, Kaesang juga menyindir Wali Kota Medan, bahwa kopernya dibawa ke Bandara Kualanamu karena berisi oleh-oleh untuk sang wali kota.

"Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," ungkapnya.

Yang lucunya lagi, saat tahu koper Kaesang "hilang," Wali Kota Medan menyebutnya sebagai cobaan menikah.

Sementara itu, Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, koper Kaesang telah diantarkan sesuai alamat dan telah diterima pada Senin 14 November 2022, pukul 02.30 WIB.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf," ungkap Danang.

Danang menyatakan, pihaknya masih melakukan proses investigasi internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (misload).

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)