Mantan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin Jadi Direktur PT LIB, Sadikin Aksa: Ada Harapan Baru

Rabu, 16 November 2022 - 05:03 WIB
loading...
Mantan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin Jadi Direktur PT LIB, Sadikin Aksa: Ada Harapan Baru
Mantan CEO PSM Makassar selama tujuh tahun, Munafri Arifuddin ditunjuk sebagai Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam RUPS Luar Biasa di Jakarta. Foto/MPI/Indra Ahmad
A A A
MAKASSAR - Mantan CEO PSM Makassar selama tujuh tahun, Munafri Arifuddin ditunjuk sebagai Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia merupakan sosok yang punya pengalaman saat menjabat memimpin PSM Makassar.

Penunjukan itu merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang digelar di Jakarta, Selasa (15/11/2022). RUPS Luar Biasa PT LIB menetapkan dewan komisaris dan direksi yang baru, mengganti jajaran dewan komisaris dan direksi sebelumnya.

Baca juga: Pemain Asing Terbaik Klub PSM Makassar Sepanjang Masa

PSM Makassar sebagai pemilik saham di PT LIB hadir sebagai peserta RUPS Luar Biasa.

Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, bersyukur atas terselenggaranya RUPS Luar Biasa PT LIB ini.

Sadikin juga mengatakan seluruh masukan dari klub-klub termasuk PSM Makassar dapat diakomodir dengan baik dan tentunya agar liga yang ada di Indonesia bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

"Alhamdulillah dari hasil RUPS Luar Biasa, ini karena masukan dari PSM Makassar dan klub lain diterima secara mutlak dalam RUPS," katanya.

Baca juga: Taklukkan Kedah FC, PSM Makassar Cetak Sejarah Baru

Sadikin menyebutkan Dewan Komisaris dan Direksi yang terpilih merupakan sosok figur yang pas karena mempunyai latar belakang dari klub-klub yang ada di Indonesia.

Seperti Munafri Arifuddin yang ditunjuk sebagai Direktur merupakan sosok yang punya pengalaman menjabat CEO PSM Makassar selama tujuh tahun.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1644 seconds (10.101#12.26)