Brand Lokal asal Bantul Tawarkan Custom Jersey Sehari Jadi

Selasa, 15 November 2022 - 19:19 WIB
loading...
Brand Lokal asal Bantul Tawarkan Custom Jersey Sehari Jadi
Indonesia memiliki brand lokal yang berfokus pada layanan custom jersey, yaitu Parade Apparel. (Ist)
A A A
BANTUL - Jersey futsal saat ini sudah banyak mengalami perkembangan. Pemain juga bisa menggunakan custom jersey yang dibuat sesuai keinginan tim. Tujuannya untuk menambah kekompakan dan sebagai identitas pemain.

Indonesia memiliki brand lokal yang berfokus pada layanan custom jersey, yaitu Parade Apparel. Brand lokal asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bergerak di bidang industri barang jadi ini sudah berdiri sejak 2020 dan telah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia.

"Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspektasi pelanggan," kata owner Parade, Sang Aji Cahyo Hermawanto dalam keterangan tertulis, Selasa (15/11/2022).

Berangkat dari keresahan mengenai pengerjaan custom jersey yang cukup lama, Parade berusaha memberikan pelayanan yang tidak hanya cepat, tapi pelanggan juga bisa memantau proses pengerjaannya.

Dibantu oleh pekerja yang handal, Parade berhasil memberikan layanan custom jersey sehari jadi. Umumnya pengerjaan seperti ini memakan waktu 3-4 minggu.

"Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa," kata Aji.

Baca: Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo: Bali Harus Dapat 2 Kursi DPR RI.

Selain melayani pembuatan custom jersey, Parade juga menjalin kerja sama dengan komunitas futsal di Yogyakarta. Mereka pun turut dalam penyelenggaraan beberapa pertandingan, seperti Liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan berlangsung pada Mei-Juni 2022.

Saat ini Parade telah memiliki offline store yang tersebar di beberapa kota, seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali, dan Kalimantan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1989 seconds (10.101#12.26)