1 Warga Medan Tewas Ditembak, Polisi Sebut Bandar Narkoba

Senin, 14 November 2022 - 20:17 WIB
loading...
A A A
"Ketika bergumul dan tarik-tarikan, senjata api milik personel itu meletus hingga mengenai tersangka. Selanjutnya petugas berupaya mengamankan tersangka namun warga datang membela tersangka dengan cara melempari petugas sehingga petugas tidak berhasil mengamankan tersangka. Selanjutnya petugas menyelamatkan diri," ungkapnya.

"Dari informasi yang diterima diketahui pelaku dibawa oleh keluarganya ke RS Mitra Medika Marelan untuk berobat. Setelah ditangani oleh petugas medis, tersangka dinyatakan meninggal dunia sekira Pukul 11.40 WIB," pungkasnya.

Hadi menegaskan, Nasib merupakan bandar narkoba di wilayah Belawan yang selama ini menjadi target operasi Polisi.

"Sebelumnya kita juga sudah menangkap 4 orang pelaku di lokasi yang sama. Jadi itu hasil pengembangan penyidik," tukas Hadi.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga tewas ditembak tiga oknum polisi di Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (14/11/2022).

Korban tewas ditembak polisi di bagian rahang hingga menembus leher. Setelah menembak korban, polisi tersebut kabur dikejar warga. Sementara jenazah Nasib dievakuasi warga ke rumah sakit.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)