Simak Sederet Lagu Ciptaan Angger Bayu Aji, Musisi Pendatang Baru

Senin, 14 November 2022 - 19:05 WIB
loading...
Simak Sederet Lagu Ciptaan Angger Bayu Aji, Musisi Pendatang Baru
Angger Bayu Aji, meski tergolong pendatang baru dalam blantika musik di Tanah Air, karyanya ternyata lebih dari cukip. Sebut misalnya, lagu berjudul Jadi Orang Kaya, dan Kau Kukenang Saja. Foto ist
A A A
JAKARTA - Angger Bayu Aji, meski tergolong pendatang baru dalam blantika musik di Tanah Air, karyanya ternyata lebih dari cukup. Sebut misalnya, lagu berjudul Jadi Orang Kaya, Kau Kukenang Saja, Raih Bersama, Nantikan Aku, dan Oh Kasihku.

Menurutnya ada lebih dari 20 lagu yang sudah ia ciptakan. Namun, waktu belum cukup untuk menggarap rekaman lagu-lagu tersebut, karena Bayu sendiri masih sibuk meneruskan kuliah S2 dan aktif bekerja sebagai masinis di LRT Jabodetabek.

Bayu sendiri merasa belum terlalu penting membuat rekaman. Apalagi soal lagu itu bakal tenar atau tidak, ia tidak perduli.“Hal terpenting buat karya saja dulu, urusan mau tenar atau viral itu urusannya Allah," ujar musisi asal Tegal tersebut.

Jika disimak, lagu-lagu ciptaannya sangat mudah dihafal alias, lirik tidak berat dan mudah dipahami, dan sudah bisa di dengarkan di spotify, joox, resso, tik&tok, youtube dll.

Bayu mengaku, minat menciptakan lagu ternyata tumbuh sejak usia SMP, SMA dan hingg kuliah, bahkan hingga saat ini bekerja sebagai masinis KRL Jakarta-Bogor. "Saya terinspirasi oleh Sheila on 7, Dewa19, Peter Pan, GNR dll," pungkasnya.

Ke depan, ia bercita-cita untuk menciptakan lagu dengan tema religi. Semua itu, ia lakukan untuk mengharumkan nama kota kelahirannya, Kota Tegal.

Menurutnya, banyak musisi berbakat dari Kota Tegal. Bayu bangga dengan rencana launching album barunya. "Saya harap banyak yang suka dengan lagu-lagu saya," harapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)