Dukungan Semakin Menguat, Relawan Puan Kembali Adakan Kegiatan di Jabar dan Jatim

Minggu, 13 November 2022 - 20:37 WIB
loading...
Dukungan Semakin Menguat, Relawan Puan Kembali Adakan Kegiatan di Jabar dan Jatim
Organisasi Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di 3 kota dan kabupaten. (Ist)
A A A
CIREBON - Organisasi Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di 3 kota dan kabupaten. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat dukungan untuk Puan Maharani sekaligus menggalang dukungan baru untuk Puan Maharani.

Di Provinsi Jawa Barat, Relawan Puan menggelar kegiatannya di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon. Sedangkan untuk di Provinsi Jawa Timur kali ini, Relawan Puan menggelar kegiatan mereka di Kota Malang.

Adapun ragam kegiatan yang dilakukan kali ini adalah pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, senam asik bersama Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak dan lomba futsal yang diikuti oleh Generasi Milenial dan Generasi Z.

Turnamen Futsal sendiri merupakan kegiatan perdana Relawan Puan dalam mengasah bakat sepak bola bagi para generasi muda, Relawan Puan pun sadar akan potensi yang dimiliki terutama sepak bola. Dan diharapkan dapat mencetak pemain yang berkualiatas dengan adanya lomba futsal tersebut.

Budiman selaku koordinar turnamen futsal Relawan Puan, optimis dengan adanya kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang serta dapat mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda.

"Kita adakan turnamen ini dengan harapan bisa menumbuhakn semangat para pemuda untuk tetap bersaing dengan sportifitas, dan tidak lupa untuk mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia," tandanya.

Selain kegiatan kreatif seperti senam asik dan lomba futsal, Relawan Puan juga menggelar bakti sosial yang bertemakan "Relawan Puan Berbagi".

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan menyebar ratusan paket sembako kepada masyarakat Jawa Barat dan Jawa Timur dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

Baca: Belasan Rumah Warga Cianjur Ludes Terbakar, Api Diduga dari Tungku Pembakaran.

Koordinator Relawan Puan Kota Cirebon, Annisa mengatakan dukungan terhadap Puan Maharani semakin solid dan terus mengalir dari berbagai golongan, mulai milenial hingga generasi tua.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa melihat bahwa dukungan agar Puan Maharani maju di pemilihan presiden tahun 2024 mengalir dari semua kalangan, tidak hanya dari generasi tua aja, tapi juga dari anak-anak muda”, ujar Annisa, Koordinator Relawan Kota Cirebon.

Para Relawan Puan Jawa Barat dan Jawa Timur berharap, semoga dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, Relawan Puan di seluruh Indonesia semakin solid dan semakin bertambah banyak. Mereka siap mengawal Puan agar dapat maju sebagai capres di pilpres 2024 mendatang.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3088 seconds (11.252#12.26)