Warga Cirebon Dukung Puan Maharani untuk Maju di Pilpres 2024

Sabtu, 12 November 2022 - 21:19 WIB
loading...
Warga Cirebon Dukung Puan Maharani untuk Maju di Pilpres 2024
Kota Udang, Cirebon, menjadi target penyelenggaraan kegiatan oleh Organisasi Relawan Puan. (Ist)
A A A
CIREBON - Kota Udang, Cirebon, menjadi target penyelenggaraan kegiatan oleh Organisasi Relawan Puan pada pada Jumat, 11 November 2022.

Selain untuk membantu masyarakat Cirebon yang kurang beruntung, kedatangan Relawan Puan juga turut mempromosikan sosok Puan Maharani, sebagai salah satu kandidat capres di tahun 2024.

Kecamatan Harjamukti, Kabupaten Cirebon menjadi titik pertama Relawan Puan mengawali kegiatan. Kegiatan pun diawali dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Relawan puan pun melanjutkan kegiatan di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Di sana Relawan Puan kembali membagikan ratusan sembako kepada masyarakat dan para pengemudi ojol daerah sekitar. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Relawan Puan terhadap masyarakat.

Baca: Perindo Sumsel Targetkan Setiap Kelurahan Miliki Kader Solid.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga sekitar dan para pengemudi ojek online, mereka juga turut memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani untuk mencalonkan diri di pilpres 2024."Kami sudah kenal dengan buk Puan. Kami sangat mendukung untuk maju jadi calon presiden pada 2024 nanti," ujar Riko, warga sekitar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)