Hadirkan Iwan Fals, GTV Love Bandung Siap Beri Hiburan Spesial untuk Warga Kota Kembang

Rabu, 09 November 2022 - 14:23 WIB
loading...
Hadirkan Iwan Fals, GTV Love Bandung Siap Beri Hiburan Spesial untuk Warga Kota Kembang
Iwan Fals akan hadir di GTV Love Bandung. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Telah 50 tahun berkarier di belantika musik Indonesia, Iwan Fals merupakan salah satu musisi legendaris yang begitu dicintai oleh penikmat musik Indonesia dari berbagai generasi. Setiap karyanya tidak hanya terdiri dari susunan melodi nada yang indah, tapi juga pesan moral dan kritik sosial yang memihak masyarakat luas.

Tak heran, lagu – lagu hits dari Iwan Fals mampu merasuk ke dalam memori kita semua. Kharisma seorang Iwan Fals yang begitu besar membuat para fans dan penikmat musiknya tetap setia mendengarkan karya – karya musisi legendaris ini.

Untuk memuaskan antusiasme fans dan penikmat musik Indonesia, GTV menyelenggarakan Konser Iwan Fals & Band dalam rangkaian GTV Love Bandung. Menghadirkan musisi – musisi kenamaan tanah air, siaplah dibuat terpesona dengan performa berkelas dalam balutan musik indah nan merdu.

Baca Juga : Celine Evangelista Ungkap Sifat Marshel Widianto yang Sulit Ditemui pada Pria Lain

Tentunya, sosok legendaris musisi Indonesia, Iwan Fals & Band, tidak hanya tampil sendiri namun juga berkolaborasi bersama penyanyi – penyanyi kesayangan penikmat musik tanah air. Spesial di atas panggung GTV Love Bandung, Iwan Fals & Band dan para musisi berkelas seperti Melly Mono, Iis Dahlia, Sheryl Sheinafia, Rafi Galsa, Pribadi Hafiz, Trio Macan, Dara Fu hingga Budi Cilok akan berkolaborasi bersama dan tentunya siap menghentak panggung konser dengan semangat dangdut serta rock & roll yang enerjik. Dengan Robby Purba & Duo Shine sebagai Host, panggung Konser Iwan Fals & Band tentunya akan terasa semakin seru.

Lebih dari 40.000 penonton telah menikmati panggung konser persembahan GTV Love Surabaya, kombinasi alunan musik menghentak, vokal penuh energi dan totalitas aksi panggung tinggi sukses mengajak para penonton untuk ikutan bernyanyi dan joget Bersama – sama.

Puluhan lagu – lagu hits dinyanyikan oleh para penyanyi dan pemusik papan atas tanah air. Berbagai memori indah kembali tercipta dan pastinya meninggalkan kenangan manis untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Kini, televisi Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia kembali menyapa pemirsa setianya dengan rangkaian panggung musik konser Iwan Fals & Band dalam GTV Love Bandung.

Masih dalam rangkaian GTV Love Bandung, pemirsa setia GTV berkesempatan untuk bertemu dengan bintang – bintang kesayangan secara langsung di Amazing All Stars Fest. Kamu bisa ngobrol bareng, ikutan games dan challenge, menyaksikan performance – performance keren dan tentunya foto – foto bersama. Diselenggarakan tanggal 12 November di Mall Festival Citylink mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, Amazing All Stars Fest dimeriahkan oleh bintang – bintang muda berbakat.

Spesial dari drama series terbaru GTV, Jomblo2 Bahagia, akan hadir Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan Hana Saraswati pemeran Kimi. Kamu penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara.

Baca Juga : Siaran TV Analog Lenyap, Netizen di TikTok Sampaikan Sindiran dan Pesan Haru

Sudah mengikuti kisah cinta dan perseteruan anak IPA & IPS sejak awal? Kamu bisa bertemu langsung dengan Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta dan pemeran Tasya, Daisy Natalya dari Mantan IPA & IPS Season 2. Tak ketinggalan, akan ada bintang alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir dan tentunya menghibur kita dengan kualitas vokal nomor satu.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program GTV Love Bandung juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#GTVLoveBandung #IwanFals #IisDahlia #Melly Mono #Sheryl Sheinafia #Rafi Galsa #Pribadi Hafiz #TrioMacan #Dara Fu #BudiCilok # The Voice All Stars #Matthew
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)