Sadis! Siswi TK Dibunuh di Kubangan Sawah, Perhiasan Diambil

Selasa, 07 Juli 2020 - 22:23 WIB
loading...
Sadis! Siswi TK Dibunuh di Kubangan Sawah, Perhiasan Diambil
Rara (4) seorang bocah perempuan ditemukan tewas di kubangan sawah Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Selasa petang (7/7/2020). Foto iNews TV/Jaka S
A A A
PASURUAN - Rara (4) seorang bocah perempuan ditemukan tewas di kubangan sawah Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan , Selasa petang (7/7/2020). Diduga bocah malang putri dari pasangan Sucipto dan Satuha ini merupakan korban perampasan disertai pembunuhan oleh perampok .

Pasalnya barang berharga milik siswi TK berupa gelang emas kalung dan antingnya hilang diambil pelaku.

Sekdes Tanggulangi Abdul Karim mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi saat ada warga yang sedang pergi ke sawah. Namun saat melintas di lokasi kejadian menemukan sesosok mayat yang tergeletak. (Baca: Geger, Mayat Wanita Muda Ditemukan di Bawah Ranjang Penginapan)

Setelah diperiksa ternyata mayat yang tergeletak di dalam kubangan area persawahan tersebut adalah bocah perempuan bernama Rara (4) warga Dusun Klompang.

Warga pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek terdekat.

Kapolsek Kejayan AKP Sugeng Prayitno mengatakan, aparat kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa es krim dan kayu di lokasi kejadian.

“Untuk proses penyelidikan jasad bocah malang ini dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Porong, Sidoarjo untuk dilakukan autopsi,” kata Kapolsek.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)